728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, April 18, 2015

The Doctor Ingin Lebih Lama di MotoGP, Jelang MotoGP Argentina 2015, Ini ulasannya!

The Doctor Ingin Lebih Lama di MotoGP, Jelang MotoGP Argentina 2015, Ini ulasannya!
The Doctor Ingin Lebih Lama di MotoGP, Jelang MotoGP Argentina 2015, Ini ulasannya!
 
Bro sis sekalian...Pertandingan balap motor paling bergengsi didunia yaitu MotoGP pada seri ke-2 yang berjalan sebagian waktu lalu di Circuit of The Americas (COTA), Austin Amerika Serikat memanglah sudah usai. Di mana dari seri ke-2 MotoGP itu keluarlah juara balap motor bergengsi pada 2 musim pada awal mulanya yaitu 2013 serta 2014 yang tidak lain yaitu Marc Marquez. Dengan selesainya seri ke-2 yang berjalan di Amerika Serikat itu memanglah bikin semua pembalap, tim balap, serta pabrikan mesti mempersiapkan semua yang paling baik untuk seri setelah itu yang bakal dikerjakan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Walau sebagian ada yang memperoleh hasil positif serta negatif, tetapi mesti melupakan race itu serta bersiap kembali untuk MotoGP Argentina. Satu diantaranya yaitu Valentino Rossi, pembalap berkebangsaan Italia yang membela tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP ini memperoleh hasil yg tidak demikian jelek lantaran mampu mencapai podium ke tiga di COTA 2015 lalu. Menariknya pembalap kelahiran 36 th. lalu yang mempunyai julukan “The Doctor” itu mengakui tidak mau pensiun dari MotoGP. Bahkan juga sesudah kontraknya berbarengan Yamaha yang selesai di th. 2016 yang akan datang. Walau mempunyai umur yang tidak muda namun masih tetap bikin Rossi terpacu ikuti balapan ini, bahkan juga sampai musim 2017. wow!!

Seperti kita kenali bahwa Valentino Rossi memanglah terikat dengan tim pabrikan Yamaha Factory sepanjang dua th., di mana kontraknya bakal habis pada akhir musim depan. “Saya mempunyai kontrak sepanjang dua th. (dengan Yamaha) serta saya mengharapkan itu bukanlah yang terakhir”, ungkap The Doctor.

Memanglah dengan pernyataan itu belum di ketahui kemana The Doctor bakal berlabuh sesudah kontrak dengan Yamaha bakal selesai sampai akhir musim 2016 yang akan datang. Namun satu yang pasti, di usianya tak muda lagi, Valentino Rossi masih tetap mempunyai tujuan juara dunia. Saat sebelum ia mengambil keputusan untuk betul-betul pensiun dari dunia balap motor paling bergengsi yang sudah membesarkan namanya itu. Walau sekarang ini persaingan sangatlah susah tetapi The Doctor tampak masih tetap nikmati persaingan yang ada bahkan juga mulai sejak th. 2013 lalu di mana ia kembali pada Yamaha sebelumnya setelah tak mampu menjinakkan Ducati Desmosedici GP 12 serta 13. Terdaftar di musim pada awal mulanya yaitu MotoGP 2014, Valentino Rossi sukses mencapai gelar “Runner Up” yang disebut paling baik dari satu tahun lebih silam.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The Doctor Ingin Lebih Lama di MotoGP, Jelang MotoGP Argentina 2015, Ini ulasannya! Rating: 5 Reviewed By: T Naganur Ry DD2018